Jumat, 01 Oktober 2010

Kotak Pertanyaan PB CHEAT POINT


Salam Cheaters

Apa kabar para Tropper? kali ini PB Cheat Point akan menulis postingan yang berbeda dari Postingan yang lain. Sesuai dengan judul, postingan ini adalah Kotak Pertanyaan PB CHEAT POINBT.

Apabila Sobat Tropper memiliki Pertanyaan, Atau ada yang tidak dimengerti Seputar isi Blog Ini, Silahkan kirimkan Pertanyaan Kalian ke email kami di cheatpoint@gmail.com. Nanti Admin kami akan berusaha menjawab semampunya. O...ya, kalau saya tidak dapat menjawab pertanyaan dari kalian harap maklum, karena kami juga masih belajar.

Terima Kasih

4 komentar:

Unknown on 1 Desember 2010 pukul 18.57 mengatakan...

gan. char di bann bisa kembali ga??

Cheat Point on 5 Desember 2010 pukul 04.09 mengatakan...

ya ga lah
ada2 saja
hahhaa
makanya kalo gb ntu cukup sampe mayor/letcol aja jgn gede2

Anonim mengatakan...

gan aku mau gan ti pas tapi aku sudah lu pa pertanyaan aku tolong carikan kan yha gan NAMA id inya y4noteg

Anonim mengatakan...

gan yg tau jwb. .
aku main pb d laptop sk kok sering keluar sendiri terus y gan???

Posting Komentar

 

Copyright 2010-2011 All Rights Reserved | :: Cheat PB And Software :: Designed by JASA BUAT BLOG MURAH | CSS done by TIPS CINTA